IOC Ajak Siswa Kuliah Sehari Di ITERA

@iteradiesnatalis — Kegiatan ITERA Open Class (IOC) kembali digelar dalam rangka Dies Natalis ITERA Ke 4. IOC yang diadakan pada 21 April 2018 mengajak pelajar SMA/SMK/MA untuk merasakan jadi mahasiswa ITERA sehari. Ada dua program acara IOC yang disuguhkan yakni Program Studi Sharing Session dan Tour De Campus.

Program pertama, para peserta IOC akan dikenalkan tentang atmosfir akademik di kampus ITERA dan program studi yang pilih diawal pendaftaran. Mulai dari sejarah kampus ITERA, latar belakang program studi, siapa saja dosen dan latar belakang pendidikannya. Deskripsi mata kuliah dan SKS yang ditempuh. Hingga peluang kerja setelah selesai studi. Para peserta bisa bertanya langsung tentang apapun terkait program studi yang ingin dikenal lebih jauh.

Selanjutnya yang kedua Tour De Campus. Pelajar akan diajak keliling lingkungan kampus ITERA. Dikenalkan dengan masterplan percepatan pembangunan kampus ITERA, ruang-ruang kelas dalam gedung bergaya arsitektur modern, ruang laboratorium, asrama kampus hingga kolam sebagai wahana melepas rehat. ITERA sendiri juga dikenal sebagai kampus pemilik kolam paling banyak.

Pelajar juga akan berkenalkan langsung dengan lingkungan kemahasiswaan dan program ekstrakurikuler. Seperti Senat Mahasiwa, Keluarga Mahasiswa (KM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan aktifitas kemahasiswaan non akamdemik lainya.

Pastinya IOC bakal sangat seru…!

Sarat dengan pengetahuan dan wawasan.

Yuk daftar! Ke: https://s.id/1vzL

Comment List

  • Azhar azkiya 21 / 04 / 2018 Reply

    Walau cuma sehari tapi Dapet pengalaman yang seru bgt, bisa lebih mengenal bnyak hal tentang jurusan yg akan diambil. Dan pastinya bisa pemanasan dulu sebelum kuliah yg nyata. Apalagi tadi prodi farmasi bisa langsung praktek di lap nya.

  • Admin 26 / 04 / 2018 Reply

    wah kayaknya seru banget!

    semoga pengalamannya bisa lanjut dengan langsung kuliah di jurusan favorit kamu di ITERA ya!

Leave a Reply